Connect with us

Daerah

X2 Bali Breakers Resort – Tempat Seru Baru di Balangan Bali, Indonesia

Published

on


BHMA, operator jaringan manegemen internasional asal Asia Tenggara dengan bangga membuka Bendera Baru Resort “X2” atau dibaca “Cross To”di Balangan, Bali – Resort mewah bertemakan Ombak Selancar jadi perhatian komunitas “Surfing” dan pasar lintas generasi yang menghargai kemewahan disain dan kenyamanan dengan harga terjangkau.

X2 dikenal sebagai merek dengan reputasi gaya dan elegansi yang unik, dipercaya karena apik merangkum komitmen lintasan konsep kekinian. Propertinya yang pertama didirikan di Kui Buri, Thailand pada tahun 2007. Sepuluh tahun kemudian dengan hampir 30 properti yang tersebar di Asia, perusahaan yang kini sepenuhnya dimiliki oleh “The Flight Centre Travel Group” ini akan membuka X2 Resort pertamanya di Indonesia di Pulau Bali.
General Manager resor ini adalah Barry Doesburg mengatakan, “Dengan kehadiran X2 Bali Breakers Resort di Balangan – crossing oceans to be with you – melintasi lautan untuk hadir disini, sebagai ikonik tempat bersantai dan bersantap baru di Bali – Point-Break restaurant bisa dijadikan tempat tujuan akhir pekan”.
X2 Bali Breakers Resort menawarkan villa dengan konsep interior ultra-chic dan fasilitas lengkap dengan layanan personal kolam berenang di setiap villa. Semua dirancang cakap selaras dengan lingkungan – komitmen untuk misi berkelanjutan dengan pengunaan air, keasrian lingkungan, tetap menjaga alam dan laut.

Point-Break mempersembahkan suasana kekinian dengan Kuliner, musik, cocktail dengan harga terjangkau. Menikmati tata boga yang disiapkan khusus oleh Chef Eksekutif Bali, Komang Wirta jadi momen tak terlupakan – di tambah rangkaian signature cocktail di kolam renang dari bartender muda berbakat.

Epic Chapel -Tempat keren untuk pemberkatan menikah di Epic Chapel – inspirasi langit-langit gereja katedral, didedikasikan untuk calon pengantin modern.

informasi lebih lanjut:
X2 Bali Breakers Resort
Jalan Pantai Balangan no. 10, Balangan, Jimbaran, Bali, Badung, Bali 80363
Telepon: +62 (0) 361 620 1000
Email: stay@X2balibreakers.com
Situs web: www.X2balibreakers.com


Daerah

Babinsa Koramil 02/Kubutambahan Latih Siswa SMAN1 Kubutambahan LDKS

Published

on

Babinsa Koramil 1609 -02/ Kubutambahan latih LDKS siswa SMAN 1 Kubutambahan

BULELENG -Bertempat di Lapangan SMAN 1 Kubutambahan di Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng terdiri dari 2 orang personil Koramil 1609-02/Kubutambahan Kodim 1609/Buleleng Serda Elio De Andrade dan Serka Gede Budiawan.

Melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan memberikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di SMAN 1 Kubutambahan, yang dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah dan para guru beserta staf sekolah serta siswa sebagai peserta LDKS berjumlah 90 orang.

Pelaksanaan kegiatan LDKS yang dilaksanakan hari ini yang merupakan hari pertama dari tiga hari pelaksanaan oleh kedua personil Koramil Kubutambahan memberikan materi dasar tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) diantaranya materi Sikap Sempurna, Lencang Depan, Lencang Kanan, hadap kanan hadap Kiri, balik kanan, jalan ditempat dan hadap serong kiri – hadap serong kanan serta sikap – bentuk penghormatan. (Mga)

Continue Reading

Daerah

Siap Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Hadiri Musdes

Published

on

Babinsa Koramil 1609-06/Banjar hadiri musdes

BULELENG – Babinsa Desa Kayuputih Sertu Ida Putu Ardana Koramil 06/Banjar Kodim 1609/Buleleng bersama Bhabinkantibmas menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes).

Pengesahan dan penetapan barang dan benda yang ada diwilayah Desa Kayuputih yang menjadi aset Pemerintah Desa Kayuputih agar dikemudian hari perbaikan maupun pengolahan bisa di anggarkan menggunakan Dana Desa.

Rapat Musdes di laksanakan di Ruang Rapat Kantor Desa Kayuputih Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Kamis (08/12/2022).

Dalam kegiatan musdes Desa Kayuputih tersebut di hadiri oleh Perbekel beserta Staf, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM, Kadus se- Desa Kayuputih, Kelian Adat beserta Prajuru, Ketua Sabha beserta anggota dan Tokoh Masyarakat.

Dalam penggunaan Dana Desa agar benar-benar sesuai dengan aturan, jauhi pelanggaran dengan tidak menyalahgunakan anggaran Dana Desa tersebut, karena pada hakekatnya anggaran tersebut diberikan oleh Pemerintah untuk membantu Masyarakat menikmati Pembangunan sehingga Masyarakat menikmati percepatan Pembangunan,”ucap Sertu Ida Putu Ardana.(Mga)

Continue Reading

Daerah

Wujud Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Serta Pecalang Amankan Jalannya Poidalan

Published

on

Wujud sinergitas Babinsa Koramil 1609 - 04/Tejakula bersama Bhabinkamtibmas serta Pecalang amankan jalannya piodalan di wilayah binaan

BULELENG – Sinergitas dalam pengamanan piodalan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta pecalang.

Pengamanan guna melancarkan prosesi upacara Piodalan Sasih Keenem di Desa Tejakula Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng .

Babinsa Desa Tejakula Koramil 04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Sertu Meky Robinson Naramessakh bersama dengan Babinkamtibmas Briptu Gede Hery Hermawan bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Tejakula melaksanakan pengamanan Upacara Piodalan Sasih Keenem Desa Tejakula,Kamis (08/12/2022).

Menurut Babinsa ,seijin Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa’i menyampaikan pelaksanaan Upacara Piodalan perlu mendapat pengamanan terutama pada saat warga melintasi jalan raya.

” apalagi dengan iring-iringan sarana dan prasarana yang dibawa oleh masyarakat untuk mendukung prosesi Upacara Piodalan akan berdampak kepada keamanan warga dan juga pengendara yang menggunakan jalur lalu lintas.

“Apabila tidak diatur maka akan terjadi kekroditan di jalan tentunya mengutamakan jalur koordinasi antar para petugas pengamanan,”ungkapnya.

Lanjutnya, untuk itulah peran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat kemanan setempat yaitu Para Pecalang diperlukan agar pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami dari pihak Keamanan yaitu dari Koramil 1609-04/Tejakula dan Polsek Tejakula sudah bersiap dari tadi pagi, di samping itu juga kami sudah berkoordinasi dengan pihak Desa Adat Tejakula dengan mengerahkan Pecalang dan perangkat adat lainnya untuk membantu pelaksanaan Upacara Piodalan yang sementara berlangsung ini,” tutur Babinsa. (Mga)

Continue Reading

Trending

Copyright © 22 Juni 2013 Gatradewata. Pesonamu Inspirasiku