Connect with us

Pariwisata dan Budaya

The Wolas Villas & Spa Meresmikan Vila Dengan Fasilitas Unggulan dan Tampilan Baru Yang Mewah

Published

on


 

GATRADEWATA.COM || Seminyak, 20 April 2018.

Tepatnya pada hari Jum’at tanggal 20 April 2018, dengan mengundang beberapa travel agent dan media, Bali Villa Properties (BPV) yang telah 11 tahun berkiprah di industri pariwisata di Bali dengan senang hati mengumumkan bahwa proyek estetika selama setahun di The Wolas Villas & Spa kini sudah rampung dan sudah dapat dinikmati. Dengan demikian maka tepat pada hari ini resmi dilaunching. Berbagai inovasi dari ide kreatif dan perbaikan sudah diselesaikan sehingga lahirlah vila mewah yang menghadirkan keanggunan Bali masa kini di kawasan strategis yaitu Seminyak area.

The Wolas Villas & Spa dengan tampilan barunya kini lebih memperhatikan detail dalam pemilihan furniture dengan mengangkat inspirasi desa tradisional dan etnik yang elegan. Terdiri dari 18 private vila mewah yang dirancang untuk kenyamanan pribadi dengan kolam renang dan paviliun terbuka di masing-masing vila yang berjumlah 18 vila, terdiri dari 16 vila berkamar satu dan 2 vila berkamar tidur dua dengan fasilitas modern pendukungnya yang turut serta direnovasi untuk mengantisipasi kebutuhan wisatawan yang menghargai privasi dan membutuhkan kenyamanan dan ketenangan pikiran dengan suasana tropis. Setiap vila kini menampilkan kemewahan kelas atas dengan pilihan elemen dekorasi yang mencerminkan warisan kerajaan Bali (Heritage).

Memperkenalkan, The Wok Spices Restaurant yaitu restoran dengan tampilan baru yang mengkhususkan diri pada aneka kuliner Asia. Restoran yang berlaku juga untuk tamu luar vila ini dibuka sepanjang hari, menyajikan menu segar dan lezat dari bahan-bahan lokal. Hidangan andalannya adalah “nasi goreng klasik Indonesia” yang disajikan dengan artistik dalam wajan berukuran khusus yang disebut “Wok” yang tentu saja dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. Fasilitas lainnya yang turut ditingkatkan adalah spa yang juga direnovasi dengan suasana baru untuk memanjakan para tamu lengkap dengan menu perawatan tubuh dan kecantikan yang diilhami oleh warisan kesehatan dari rempah-rempah tradisional Bali. Sementara itu, untuk menciptakan suasana yang lebih ramah, The Wolas Villas & Spa memperindah lobi juga dengan memadukan ruang tunggu kecil dan bar serta area untuk duduk bersantai menikmati secangkir kopi atau minuman pilihan lainnya seperti jus sehat.

Selain melengkapi semua fasilitas, The Wolas Villas & Spa yang mengadopsi slogan baru yaitu Royal Island Experience yang berkomitmen mengekspreksikan segala kemewahan properti serta peningkatan standar mutu pelayanan kepada tamu yang stay menginap disini.

“Semua perubahan di The Wolas Villas & Spa dilakukan sebagai upaya merespons tuntutan pasar saat ini. Para wisatawan kini mencari pilihan akomodasi yang menggabungkan kemewahan Bali dengan fasilitas gaya hidup modern. Saya yakin properti ini akan menarik khalayak tamu yang lebih luas dari mancanegara,” kata Pak Gufron, Managing Director Bali Villa Properties, yang mengelola resor vila ini.

Mr. Gufron, Managing Director Bali Villa Properties (BVP).

The Wolas Villas & Spa berada di lokasi sempurna dan strategis dan untuk menikmati segala kemewahan paling ikonik di kawasan Seminyak ini hanya dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan menjadi destinasi untuk menjelajahi semua keindahan dan kemewahan yang ditawarkan pulau Bali dalam keramahtamahan dan perhatian yang hangat ditambah dengan perhatian untuk pengalaman yang tak terlupakan selama liburan yang kaya yang dipenuhi dengan pengalaman yang berarti. <ydj>


Daerah

Jangan Sampai Jadi Pemangku Tanggung, Ikuti Kursus Kepemangkuan Disini!

Published

on

GatraDewata ⌊Denpasar⌋ Pasraman Ghanta Yoga membuka kursus Kepemangkuan dibawah naungan Yayasan Taman Bukit Pengajaran. Pendaftaran sudah mulai dibuka sejak awal minggu ini dan akan ditutup pada tanggal 28 November 2020.

Pelatihan kepemangkuan ini akan digelar pada tanggal 29 November 2020, dimulai dengan proses mewinten. Pelatihan kepemangkuan ini berlangsung selama 3 bulan dengan total 24 kali pertemuan. Seluruh pelatihan akan dilakukan di Pasraman Ghanta Yoga yang beralamat di Gang Ulun Carik V Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Adapun materi yang akan diberikan dalam kursus kepemangkuan dasar ini, meliputi :

  • Sesana/swadarmaning pemangku; sesi ini akan terfokus untuk melatih peserta tata cara pemangku nganteb
  • Wariga; pengenalan pencarian hari baik
  • Tatwa
  • Upacara/Upakara; pemaparan upacara mulai dari manusa, dewa hingga butha yadnya
  • Dasar Kosala Kosali
  • Gegelaran pemangku; materi lanjutan dari swadarmaning pemangku


Kursus pelatihan kepemangkuan ini dibuka untuk seluruh lapisan masyarakat yang sedang aktif maupun pemula dibidnag kepemangkuan. “Siapa saja boleh ikut; baik pemangku aktif maupun calon atau orang-orang yang ingin jadi pemangku” terang Ketua Pesraman Ghanta Yoga.

Donasi untuk kursus kepemangkuan ditetapkan sebesar 800 ribu/orang untuk seluruh sesi, yang berdurasi antara 1.5 hingga 2 jam per sesinya. Sebagai bonus, peserta akan diberikan pelatihan tambahan yaitu Yoga Asuci Laksana guna meningkatkan kesucian diri dan kerahayuan.  Peserta juga akan diberikan panduan materi untuk kemudian dibawa pulang, serta sertifikat bagi yang berhasil menuntaskan seluruh sesi.

Untuk keterangan lebih lanjut pembaca GatraDewata bisa menghubungi bagian administrasi di nomor 08993182858.<swn>

Continue Reading

Daerah

Doyan Swing? Simak 5 Keunggulan Sayan Point!

Published

on

GatraDewata ⌊Ubud⌋ Para turis yang berkunjung ke Bali kian dimanjakan dengan bertambahnya wahan ayunan (swing) di Ubud. Kini hadir Sayan Point dengan nuansa berbeda. Tepatnya berlokasi antara Four Season Ubud dan The Sayan House, pada jalur kiri jika anda datang dari arah Denpasar. Pantauan kami tempo hari berhasil mengungkap setidaknya 5 faktor kenapa wahana ini layak diunggulkan.

1. Lokasi yang nyaman

Pada situasi normal, kondisi lalulintas di Ubud terkadang melelahkan. Apalagi jika anda harus melewati kawasan sentral; entah melewati Monkey Forest atau Ubud Center. Nah, wahana ini punya keuntungan tersendiri dengan berlokasi di sepanjang jalan raya Sayan. Disamping kemacetan masih bisa ditoleransi, jarak dari Denpasar juga cukup dekat, terlebih ada beberapa akses alternatif yang sangat nyaman. Tidak kalah penting kalau areal parkirnya juga gampang diakses, persis di pinggir jalan raya.

2. Suasananya ringkas dan sejuk 

Suasana kompak terpancar ketika memasuki Sayan Point. Anda akan berjalan sedikit dari parkiran menuju poin utama, dimana semuanya ada disini, bersebelahan. Pada sisi kanan ada bangunan dua lantai yang keduanya merupakan restoran. Lantai atas memberikan lebih banyak pemandangan dan pastinya jika memesan makanan akan hadir lebih cepat, soalnya dapur mereka ada di lantai ini. Lantai bawah, disamping restoran, juga kasir, dimana akses menuju fasilitas umum lebih dekat. Toilet ada di sebelah tangga naik ke lantai atas. Ada lagi tempat makan di areal tebing yang langsung menghadap sungai. Ukuran wahana ini tidaklah besar sehingga sangat bagus digunakan sebagai tempat outing. Bagus karena semua anggota akan terjangkau dalam jarak pandang sehingga lebih mudah untuk dikontrol. Disamping kompak wahana ini dibangun pada kontur berundag sehingga keramaian akan terpecah. Sebagai bonus, nikmati kesejukan alam Ubud yang kaya akan pepohonan dan elemen air.

3. Pemandangan yang spektakuler

Siapa yang tidak doyan dengan faktor yang satu ini? Kami harus memilah sektor ini menjadi empat bagian. Yang pertama, anda akan disuguhkan pemandangan lembah yang dalam. Lantas di seberang sungai merupakan bukit yang belum banyak terjamah modernisasi, pepohonannya lebat. Yang ke dua, sungainya sendiri sangat elok dipandang dari atas dimana anda berdiri. Jika beruntung anda akan menyaksikan aksi turis yang sedang menikmati olahraga rafting. Ke tiga, pada sisi kiri adalah Four Season Resort. Anda bisa melihat bangunan utamanya dimana ada bentuk membulat pada sisi baratnya. Boleh kok sambil membayangkan sedang menginap disana layaknya Barrack Obama atau Elizabeth Gilbert. Kedua tokoh tadi pernah menginap disana. Setidaknya, dengan berkunjung ke Sayan Point, anda memiliki selera pemandangan yang sama dengan mereka. Yang terakhir, lagi – lagi bonus, saat cuaca cerah atau tidak berkabut anda akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam yang merah merona. Makanya lebih baik datang kesana saat sore hari.

4. Fasilitas modern

Sayan Point memiliki hampir segalanya. Sebut saja parkiran yang nyaman walaupun tidak besar, toilet yang memadai, dua buah ayunan, kolam renang, tempat kongkow disebelah kolam dengan suasan berbeda, pemandangan yang spektakuler dan pelayanan yang sangat bagus.

Serius fasilitas segitu masih belum cukup?

5. Promo spesial yang ramah kantong

Bukan hanya hotel yang membuka diri dengan menawarkan paket Corona. Sayan Point juga melakukan hal yang sama, terlebih bagi turis lokal. Di menu tertulis ‘paket renang dan makan seharga Rp. 150,000.’ Tapi pak Wayan menegaskan untuk lokal cukup membayar Rp. 100,000 saja. Beliau berharap harga spesial tersebut bisa menarik lebih banyak turis. Apalagi Sayan Point tergolong pemain baru di kancah wahana ayunan, jadi belum banyak yang tahu.

Boleh saja excited tapi jangan lupa ikuti protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama. Juga, tidak perlu repot kalau mau kesana. Cukup sediakan uang dan sedikit keberanian untuk mencoba ayunannya. <swn>

Continue Reading

Daerah

Ayo Trekking Biar Ga Boring!

Published

on

GATRA DEWATA ⌊Ubud⌋ Ada kabar gembira bagi pecinta alam khususnya yang doyan trekking. Outpost Ubud membuka peluang bagi khalayak umum yang ingin melewati masa pandemi dengan cara yang lebih menantang. Rumah bagi digital nomad ini merencanakan untuk mendaki gunung Batur dengan peserta terbatas guna menghormati protolol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan menantang namun menyenangkan ini akan digelar pada hari Sabtu, 14 Nopember 2020. Adapun ongkos kesenangan yang musti disetor saat pendaftaran yaitu Rp. 450,000/orang. Investasi tersebut sudah mencakup biaya tiket masuk, transportasi, air mineral, minuman panas saat di puncak, lampu senter, hand sanitizer serta pemandu. Tidak lupa bahwa pemandangan menakjubkan di puncak gunung juga sudah termasuk didalamnya.

Mengingat peserta yang ditargetkan sangat terbatas, pihak Outpost menghimbau agar  jangan tunggu lama untuk mengamankan slot ‘kesenangan’ ini.

Simak detil ringkasnya sebagai berikut:

  • Tanggal keberangkatan: 14 November 2020
  • Jam: 2.15 am di Oitpost Ubud
  • Alamat: Jl. Raya Nyuh Kuning, Mas, Ubud
  • Ongkos: 450,000/orang
  • Kontak: admin@destinationoutpost.co
  • Catatan: bawa masker sendiri, gunakan sepatu dan aparel lainnya yang nyaman

Dimana tepatnya lokasi Outpost Ubud?

Jika anda datang dari arah Singapadu atau Denpasar, belok kanan di Pom bensin Tebongkang. Pom bensin yang benar harusnya ada Coco Mart disebrangnya. Kemudian lanjut sekitar 1 km sampai melewati jembatan. Outpost ada di sisi kanan tanjakan setelah jembatan.

Jika trekkingnya lancar maka akan menghabiskan sekitar 2 jam untuk mencapai puncak. Itu berarti, peserta akan kembali ke Outpost sekitar jam 11 siang.

Pesan kami tidak banyak, untuk tetap sehat dan bugar jangan lupa tidur secukupnya. Jika penasaran berlanjut, silakan hubungi bagian admin untuk lebih jelasnya.<swn>

Sumber: facebook Outpost Ubud
Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 Gatradewata. Ringan, Cerdas dan Tajam