Connect with us

Pariwisata dan Budaya

The Wolas Villas & Spa Meresmikan Vila Dengan Fasilitas Unggulan dan Tampilan Baru Yang Mewah

Published

on


 

GATRADEWATA.COM || Seminyak, 20 April 2018.

Tepatnya pada hari Jum’at tanggal 20 April 2018, dengan mengundang beberapa travel agent dan media, Bali Villa Properties (BPV) yang telah 11 tahun berkiprah di industri pariwisata di Bali dengan senang hati mengumumkan bahwa proyek estetika selama setahun di The Wolas Villas & Spa kini sudah rampung dan sudah dapat dinikmati. Dengan demikian maka tepat pada hari ini resmi dilaunching. Berbagai inovasi dari ide kreatif dan perbaikan sudah diselesaikan sehingga lahirlah vila mewah yang menghadirkan keanggunan Bali masa kini di kawasan strategis yaitu Seminyak area.

The Wolas Villas & Spa dengan tampilan barunya kini lebih memperhatikan detail dalam pemilihan furniture dengan mengangkat inspirasi desa tradisional dan etnik yang elegan. Terdiri dari 18 private vila mewah yang dirancang untuk kenyamanan pribadi dengan kolam renang dan paviliun terbuka di masing-masing vila yang berjumlah 18 vila, terdiri dari 16 vila berkamar satu dan 2 vila berkamar tidur dua dengan fasilitas modern pendukungnya yang turut serta direnovasi untuk mengantisipasi kebutuhan wisatawan yang menghargai privasi dan membutuhkan kenyamanan dan ketenangan pikiran dengan suasana tropis. Setiap vila kini menampilkan kemewahan kelas atas dengan pilihan elemen dekorasi yang mencerminkan warisan kerajaan Bali (Heritage).

Memperkenalkan, The Wok Spices Restaurant yaitu restoran dengan tampilan baru yang mengkhususkan diri pada aneka kuliner Asia. Restoran yang berlaku juga untuk tamu luar vila ini dibuka sepanjang hari, menyajikan menu segar dan lezat dari bahan-bahan lokal. Hidangan andalannya adalah “nasi goreng klasik Indonesia” yang disajikan dengan artistik dalam wajan berukuran khusus yang disebut “Wok” yang tentu saja dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. Fasilitas lainnya yang turut ditingkatkan adalah spa yang juga direnovasi dengan suasana baru untuk memanjakan para tamu lengkap dengan menu perawatan tubuh dan kecantikan yang diilhami oleh warisan kesehatan dari rempah-rempah tradisional Bali. Sementara itu, untuk menciptakan suasana yang lebih ramah, The Wolas Villas & Spa memperindah lobi juga dengan memadukan ruang tunggu kecil dan bar serta area untuk duduk bersantai menikmati secangkir kopi atau minuman pilihan lainnya seperti jus sehat.

Selain melengkapi semua fasilitas, The Wolas Villas & Spa yang mengadopsi slogan baru yaitu Royal Island Experience yang berkomitmen mengekspreksikan segala kemewahan properti serta peningkatan standar mutu pelayanan kepada tamu yang stay menginap disini.

“Semua perubahan di The Wolas Villas & Spa dilakukan sebagai upaya merespons tuntutan pasar saat ini. Para wisatawan kini mencari pilihan akomodasi yang menggabungkan kemewahan Bali dengan fasilitas gaya hidup modern. Saya yakin properti ini akan menarik khalayak tamu yang lebih luas dari mancanegara,” kata Pak Gufron, Managing Director Bali Villa Properties, yang mengelola resor vila ini.

Mr. Gufron, Managing Director Bali Villa Properties (BVP).

The Wolas Villas & Spa berada di lokasi sempurna dan strategis dan untuk menikmati segala kemewahan paling ikonik di kawasan Seminyak ini hanya dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan menjadi destinasi untuk menjelajahi semua keindahan dan kemewahan yang ditawarkan pulau Bali dalam keramahtamahan dan perhatian yang hangat ditambah dengan perhatian untuk pengalaman yang tak terlupakan selama liburan yang kaya yang dipenuhi dengan pengalaman yang berarti. <ydj>


Daerah

Gandeng InterContinental Bali Resort, NasDem Fasilitasi 25 Sekolah Perhotelan

Published

on

Aerial view InterCon Bali Resort

GatraDewata[Badung] Mengingat banyaknya hotel yang masih tutup selama pandemi, yang menyulitkan banyak siswa mendapatkan tempat pelatihan, NasDem Bali gerak cepat menyelamatkan masa depan mereka. Langkah cermat ini merupakan langkah lanjutan setelah sukses dengan penyediaan Ambulans gratis bagi warga Denpasar. Kali ini mereka hadir di sektor pendidikan, dimana NasDem menggandeng InterContinental Bali Resort guna memfasilitasi peserta didik yang memasuki masa pelatihan kerja (on the job training).

Program kerjasama ini kemudian dikemas dengan tema Menjadi NasDem Muda Kreatif, sebgaimana diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Migran DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Komang Budiasa.

“Program Menjadi NasDem Muda Kreatif ini tercetus karena badai Covid-19 yang menimpa sektor pariwisata, sehingga banyak peserta didik yang kesulitan mendapatkan tempat pelatihan. Anak-anak muda ini tidak boleh dikalahkan oleh situasi pandemi dan kemudian putus asa. Disinilah kami memfasilitasi perjuangan mereka dan lahirlah program Menjadi NasDem Muda Kreatif,’ ungkap Komang Budiasa.

Daftar sekolah yang tergabung di program ‘Menjadi NasDem Muda Kreatif’

Tidak kurang dari 25 institusi pendidikan turut merasakan program ini. Dari seluruh institusi tersebut total peserta pelatihan mencapai 96 orang yang disebar diberbagai divisi. Peserta terbanyak datang dari OTC Bali Nusa Dua sebanyak 21 orang; diikuti Royal Bali College 10 orang; SMU Dwijendra Bualu 8 orang dan PPLP Pansophia College sebanyak 7 orang. Selebihnya datang dari institusi lainnya yang 11 diantaranya hanya mengirimkan 1 orang peserta saja.

Durasi pelatihan yang mulai diperkenalkan sejak awal April 2021 ini berbeda antar masing – masing peserta. “Periode pelatihan masing – masing peserta bervariasi antara 3 sampai 6 bulan,”  tambah Komang Budiasa yang juga merupakan salah satu Manajer restoran di InterCon Bali.

Persyaratan yang hafus dipenuhi setiap valon peserta pelatihan di InterCon Bali

Syarat untuk bisa mengikuti pelatihan dibawah program Menjadi NasDem Muda Kreatif cukup mudah. Pertama, calon peserta disarankan menghubungi  Komang Budiasa melalui email di komangsangsit300376@gmail.com atau via Whatsapp di 0813-3797-2999; kemudian, peserta akan diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan. Jika memenuhi kriteria internal hotel maka peserta akan dipanggil untuk proses lebih lanjut.

Persyaratan lengkap yang diwajibkan bisa mengacu pada gambar diatas.

Diakhir masa pelatihan setiap peserta akan diberikan sertifikat, dimana akan sangat berguna sebagai referensi ketika melamar pekerjaan kelak. “Sertifikat tersebut akan menjadi bekal mereka untuk memasuki dunia kerja di kemudian hari,” tutup Komang bersemangat.[SWN]

Continue Reading

Daerah

Grup Adiwana Resmikan Satu Lagi Resort Mewah di Singakerta

Published

on

Kamar mandi mewah salah satu kamar di Adiwana Arkara Resort

GatraDewata[Gianyar] Korporasi Adiwana Hotels & Resorts dengan bangga resmikan ekstensi terbaru, Adiwana Arkara Resort, pada 7 Juli 2021 lalu. Hal ini sekaligus menandai kian  berkembangnya korporasi ini,  yang saat ini telah mengelola 16 boutique resorts dan akan melakukan pengembangan 5 proyek boutique resort lainnya, yang berlokasi di Ubud, Lovina, Canggu dan Natuna di Kepulauan Riau.

Balkoni dengan pemandangan kolam rename, Adiwana Arkara Resort

Mengangkat konsep Ubud Distinctive Hideaway, Adiwana Arkara Resort menghadirkan keindahan dari kearifan lokal sekitar resort serta kekayaan budaya Bali. Dibukanya Adiwana Arkara Resort bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada tamu, dengan menghadirkan ruang yang lebih luas untuk menikmati panorama hutan tropis Ubud.

Adiwana Arkara Resort yang terletak di tengah kawasan Ubud merupakan boutique resort dengan 38 kamar yang memberikan kenyamanan melalui Arkara Suite Jungle, Arkara Pool Access, One-Bedroom Pool Villa, Royal Pool Villa dan Two-Bedroom Pool Villa. Setiap kamar dirancang dengan memberikan keindahan tata cahaya, serta dilengkapi dengan fasilitas terbaik dalam menciptakan suasana yang menenangkan. Butler didaulat untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan hati-hati,  sebagai jaminan pengalaman menginap yang penuh makna.

Adiwana Arkara Resort sangat memperhatikan kesejahteraan para tamu dengan menampilkan kekayaan sejarah dan budaya Ubud di setiap sudut resort. Mulai dari keunikan seni lokal, sajian kuliner terbaik di Kau Kau Restaurant, infinity pool hingga Chappell pernikahan yang autentik. Adiwana Arkara Resort juga memberikan kesempatan bagi para tamu untuk memanjakan diri dengan fasilitas Kamalini Spa, dimana setiap perawatan dibuat secara khusus dan personal.

Adiwana Arkara aerial view, Singakerta

Berbagai kegiatan disuguhkan bagi para tamu yang disesuaikan dengan kegemaran masing – masing. Para tamu bisa mengawali hari dengan cycling tour yang penuh petualangan, atau menikmati udara segar di Yoga Sky Pavilion. Ambillah kesempatan terlibat langsung merajut persembahan sehari-hari yang disebut Canang Sari, dan mengenal lebih jauh warisan kuliner Bali melalui cooking class. Kemudian, tutup harimu dengan makan malam romantis ditemani indahnya langit malam Ubud bersama si Dia.

Lokasi Adiwana Arkara Resort terbilang sangat strategis; hanya berjarak 35 km dari airport atau sekitar 75 menit berkendara. Perkampungan disekitarnya, Desa Singakerta, terkenal dengan candi-candi Hindu dan formasi rumah tradisional, serta hijaunya sawah yang membentang luas. Belum lagi jarak ke sentral Ubud hanya memakan waktu beberapa menit saja. Letak geografisnya ini kian mempermudah akses Anda saat menjelajah hal-hal terbaik yang dapat ditawarkan Ubud.[SWN]

Continue Reading

Daerah

Wow! Begini Kesaksian Mereka Tentang 2080 Burger

Published

on

Smoke Burger Specialty, 2080 Burger

GatraDewata[Badung] Kiprah 2080 Burger sejak dibuka tahun lalu cukup mencengangkan. Ulasan para tamu yang pernah makan disana seolah memberikan jaminan jika burger mereka layak dicoba.

Hal ini tidak terlepas dari tangan dingin owner, Heru, yang berlatarbelakang hotelier, dimana kepuasan tamu merupakan yang utama. Ia sekaligus bertindak sebagai Quality Control sehingga setiap Burger memberikan sensasi yang sama, setiap waktu. Kesigapan para karyawan juga ia perhatikan agar tidak ada tamu yang terabaikan kehadirannya. Alhasil, usaha beliau berbuah manis, dan itu pula yanng membuat mereka (para tamu) menuangkan pengalamannya diberbagai portal ulasan pelanggan.

2080 Burger berhasil meyakinkan para tamunya dengan tingkat konsistensi di angka 4.8 di Google (nilai tertinggi adalah 5.0), hampir sempurna. Pencapaian tersebut bukanlah kebetulan, mengingat ulasan yang terkumpul mencapai 216 ulasan. Berikut beberapa ulasan para pelanggan di Google sebagai referensi Anda:

“Karyawannya super ramah, jenis Burgernya banyak sekali, kualitas daging dan rotinya mantap. Dimasak menggunakan arang hingga mencapai kesempurnaan,” celoteh Olivier.

Ungkapan pemilik akun My Movie Travel beda lagi, ia mengungkapkan pengalamannya secara lebih rinci.

“Hangat, burger yang enak dengan resep yang hebat. Inilah Burger terbaik yang pernah aku makan di Bali. Tidak lupa bahwa staff mereka sangat ramah dan ringan tangan. Chef Adi telah menciptakan menu dan pengalaman kuliner yang hebat. Juga, pacar saya yang rada pilih – pilih minta makanan dari menu lama, dan mereka mengabulkannya dengan senang hati. Tempat ini sangat layak direkomendasikan,” tutup sang pacar senang.

Heru, owner 2080 Burger, Canggu

Ulasan di TripAdvisor bahkan lebih cetar lagi. Secara umum 2080 Burger mendapat predikat 5 bintang. Dari total 72 ulasan hanya 2 yang memberikan rating empat, sisanya lima bintang. Ini benar – benar mendekati sempurna.

Pemilik akun bernama 822paulieg meberikan kesaksian yang mengharukan.

“Vegetarian burgernya merupakan serpihan surga. Hari ini untuk pertamakalinya aku mencoba vegetarian Burger. Biar aku kasi tau ya, apa yang aku dapatkan 100% berbeda dari harapanku, dan aku tidak akan pernah kembali ke vegetarian Burger lainnya lagi,” tulisnya di TripAdvisor.

Setelah bolak balik makan burger di 2080 Burger, akhirnya pemilik akun bernama sinagaucok turut ambil bagian.

“Ini yang ke tiga kalinya aku makan Burger di 2080 Burger!  Aku tidak pernah dikecawakan! Rasanya sangat bagus dan enak. Anda harus mencobanya!!

Semua ulasan tersebut tidak membuat Heru terbuai. Iapun bertekad untuk tampil konsisten.  “Kami akan pertahankan apa yang sudah kami capai selama ini,” ungkapnya penuh semangat.[SWN]

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 Gatradewata. Ringan, Cerdas dan Tajam