Connect with us

News

The Mansion Resort Hotel & Spa, Resor Terbaik di Ubud dengan Koleksi Barang Seni Bercitarasa Tinggi.

Published

on


GATRADEWATA.COM || Ubud, 15 Mei 2018.

Ubud Bali sebagai tujuan destinasi favorit wisata dunia, memiliki sejuta pesona alam dan budaya serta tradisi yang terjaga dan terus lestari. Terbukti pesonanya Ubud mampu membuat siapapun yang tiba dan liburan di Ubud memiliki kesan mendalam. Apalagi bila selama liburan, menghabiskan waktunya di The Mansion Resort Hotel & Spa yang merupakan salah satu resor terbaik di Ubud dengan segala fasilitas dan spot menarik dan indah untuk dinikmati. Sebuah resor butik yang memiliki berbagai koleksi benda-benda seni bercitarasa tinggi seperti foto-foto Bali kuno, koleksi lukisan, koleksi kain langka, tembikar, guci dan gentong antik dan koleksi benda-benda seni yang lainnya. Bisa dikatakan resor ini seperti mini museum. Berlokasi di komunitas seniman Penestanan di Sayan Ubud, hanya beberapa menit berkendaraan dari Ubud Center dengan mobil suttle yang tersedia gratis. Bangunan kokoh beraksitektur Perancis semakin menegaskan bahwa The Mansion Resort Hotel & Spa unik dan menarik. Pemilihan ornamen dan furniture yang detil dari bahan kayu beraksitektur Jawa dan Bali klasik warna keemasan semakin menambah kesan agung sebagai hunian para bangsawan dan ningrat. Bahwa The Mansion Resort Hotel & Spa tetap mengutamakan nilai-nilai tradisional yang dijunjung tinggi di Ubud yang dibalut dengan nuansa modern tapi tetap klasik dan unik.

Bernuansa taman tropis hijau yang rimbun khas Ubud dengan fitur air dan 4 kolam renang berukuran besar berbagai bentuk yang memuaskan hati dan berjarak 35 km dari Gunung Agung, resor ini menyediakan penjemputan dari atau ke bandara internasional Ngurah Rai dengan waktu tempuh 1 jam. Memiliki 150 kamar terbaik yang mewah dengan 9 kategori kamar dari deluxe hingga penthouse suites dengan berbagai konsep untuk memberikan keleluasaan para tamu untuk memilih. Pilihan tepat untuk berbulan madu atau liburan bersama keluarga tercinta. Mempersilahkan para tamu menikmati keramahan staf serta pengalaman kuliner unik yang mengingatkan pada suasana makan klasik di  Indochine Lounge & Dine Restaurant, untuk bersantap pagi, siang dan malam dengan suasana terdalam. Untuk bersantai dengan suasana akrab, Cafe La Terrace menawarkan menu istimewa yang dapat dinikmati bersama pasangan atau orang-orang terkasih. Didekorasi dengan berbagai karya seni yang dipilih yang juga melayani makan malam yang unik, dari mulai Tree House Dining, Megibung hingga Royl Risjsttafels, ideal untuk acara-acara khusus dan perayaan istimewa.

Untuk pertemuan dan rapat besar, acara negara atau jamuan pesta seperti pernikahan dan acara wisuda dengan kapasitas orang yang lebih banyak, tersedia The Mount Agung Ballroom yang menampung hingga ratusan orang. Tiada yang menyangka bukan? Bahkan tersedia chapel untuk ikrar janji pernikahan dalam altar yang dirancang khusus. Bila ingin  yoga atau retreat baik perorangan atau kelompok, resor menyediakan pilihan ruangan tertutup dan yang terbuka dengan guru yoga berpengalaman yang mengutamakan privacy. Juga fasilitas fitness center, kids club serta tersedia klinik gigi dan kesehatan untuk umum dan juga Sayan Aesthetic Insitute dengan area parkir yang luas.

Rasakan pengalaman terbaik dalam pijat ritual penyembuhan di The Haven & Earth Rejuvenation Spa yang sangat terkenal. Spa dengan fasilitas terapi yang paling tradisional hingga pilihan paling komprehensif dari terapi spa medis modern untuk merilekskan kembali tubuh, kesehatan, kecantikan, pikiran, dan indera. Ada banyak pilihan perawatan yang bisa dipilih. The Heaven & Earth Rejuvenation Spa di The Mansion telah dianugerahi oleh World Luxury Spa Awards yang bergengsi sebagai “Best Luxury Hotel Spa – Country Winner 2011” dan “Spa Medis Mewah Terbaik  – Country Winner 2012″, dan dipilih oleh Conde Nast Johansens 2013 dalam koleksi penggemar spa mewahnya.

The Mansion Resort Hotel & Spa terpilih untuk Sertifikat Keunggulan TripAdvisor pada tahun 2012, 2013, 2016 dan 2017, dan dinominasikan oleh Conde Nast Traveler yang bergengsi sebagai salah satu dari 100 Hotel Baru Terbaik di Dunia, Tahun 2004. Telah dipilih oleh Grup Mewah Sejak 2006, dan dipilih oleh National Geographic Traveler Indonesia sebagai salah satu dari 20 hotel favorit, Mei 2010. Hotel dipilih di seluruh Indonesia berdasarkan kriteria berikut : layanan; kepribadian hotel yang unik; lingkungan dan kesadaran sosial; fasilitas pemesanan online; arsitektur dan pandangan; keselamatan dan keamanan; value for money. The Mansion Resort Hotel & Spa baru-baru ini kembali menerima Sertifikat Keunggulan dari TripAdvisor. Nah tunggu apa lagi silahkan melakukan pemesanan kamar dan nikmati pengalaman luar biasa saat liburan langsung di The Mansion Resort Hotel & Spa Bali. <ydj>


Advertisement

News

Penuh Semangat, Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Sachono Buka Secara Resmi UST Tingkat Kompi Yonif Mekanis 741/GN

Published

on

Jembrana – Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Sachono,S.H., M.S.I membuka kegiatan UST tingkat Kompi Yonif Mekanis 741/GN di lapangan Mako Yonif Mekanis 741/GN Jalan Udayana No 60 Lingkungan Banjar Tengah Kecamatan Negara (07/12).

Danyon Letkol inf Andi Sasmito dan Dandim Letkol inf Teguh Dwi Raharja saat menyambut kedatangan Kasdam IX/Udayana

Dalam kedatangannya disambut oleh Komandan Batalyon infanteri mekanis 741/GN Letkol Inf Andi Sasmito dan Komandan Kodim 1716 Letkol Teguh inf Teguh Dwi Raharja, S.sos serta para perwira Yonif Mekanis 741/GN.

Dalam acara pembukaan tersebut Kasdam membacakan amanat Pangdam IX Udayana ” Terlebih mari kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat hari ini kita diberikan kesehatan, kegiatan upacara pembukaan Uji Siap Tempur (UST) tingkat kompi Yonif 741 Garuda Nusantara merupakan kebanggan Kodam IX Udayana Harus senantiasa meningkatkan kekuatan tempur Batalyon perlu diadakan uji siap tempur untuk mengetahui tingkat profesionalisme untuk standar siap tempur” ucap Kasdam IX/Udayana.

“Maka saya perintahkan agar melaksanakan latihan ini serius dan sungguh-sungguh, pakai aturan yang berlaku untuk mendapatkan keamanan dan hindari kerugian atas keteledoran, saya serahkan peserta untuk diuji dan lakukan penilaian seobyektif mungkin, sebelum saya akhiri agar selalu berlatih dan membekali diri untuk menjadi prajurit yang profesional dan dapat diandalkan dan menjadi kebanggaan Kodam IX/Udayana. Hari ini rabu tgl 7 Desember saya resmi nyatakan Uji Siap Tempur (UTS) dibuka.” Tutup Kasdam IX/Udayana.

Setelah upacara pembukaan UST, Prajurit langsung menuju kedaerah uji di Melaya Kompleks selama 3 hari guna mengikuti serangkaian uji meteri yang telah disiapkan oleh penguji. (D.U)

Continue Reading

News

Aksi Keren Kapolres Buleleng Blusukan Dan Bagikan Masker

Published

on

Kapolres Buleleng blusukan ke pasar dan bagikan masker

BULELENG – Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., blusukan ke pasar Anyar yang ada di Jalan Ponogoro Singaraja. Satu persatu pedagang yang ada di pasar mulai dari pedagang canang, pedagang buah dan warung makan serta pedagang diatas trotoar juga disentuhnya.


Kedatangan Kapolres Buleleng ke pasar anyar, Rabu (7/12/2022) disamping untuk melihat kegiatan dan aktivitas masyarakat dipasar, juga untuk mengetahui secara langsung keadaan situasi keamanan di pasar anyar.

Komunikasi langsung dilakukan antara pedagang, pengunjung, untuk mengetahui situasi kamtibmas selama ini. Bahkan Kapolres Buleleng ikut duduk lesehen disamping pedagang kaki lima, menyapa keadaan pedagang dan mengharapkan agar hasil dagangan yang diperoleh dengan usahanya dapat membantu perekonomian keluarganya.
Pada saat melakukan blusukan, Kapolres Buleleng menyampaikan pesan kamtibmas untuk sama-sama selalu menjaga keamanan serta selalu menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam situasi Covid 19 yang belum juga berakhir, ucapnya.

“situasi pandemic covid 19 belum juga berakhir, agar tetap patuh dan taat dalam melaksanakan prokes covid 19 terutama menggunakan masker agar terhindar dari mewabahnya covid 19”, katanya.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga penekanan prokes covid 19, Kapolres Buleleng juga membagikan masker kepada pedagang, pengunjung, kusir dokar, dan masyarakat lainnya yang lalai dan tidak menggunakan masker.

Dengan blusukan, Kapolres Buleleng dapat melihat dan mengetahui langsung keadaan dan situasi keamanan di pasar dan para pedagang serta pengunjung memberikan apresiasi.
“selamat bertugas pak Kapolres, semoga selalu sukses”, teriak salah satu penjual. (Mga)

Continue Reading

News

Aneh Dan Ajaib !! Seorang ODGJ Menjadi Otak Pencurian Yang Diperankan 2 Residivis

Published

on

Jembrana – Dinginnya sel penjara tidak membuat 2 dari 3 tersangka jera, terbukti mereka mengulangi perbuatan yang melawan hukum. Berawal dari masuknya 3 laporan ke Polres Jembrana selanjutnya Kasar Reskrim AKP M. Reza Pranata, S.I.K., M.H kepada Kanit 1 IPTU I Gede Alit Darmana, S.H., MH, bersama anggota opsnal Reskrim Polres Jembrana melakukan penyidikan dan berhasil menangkap 3 pelaku (3/12) yang semuanya berasal dari Banjar Baluk 1 Desa Baluk Kecamatan Negara.

Peran ketiga tersangka berbeda, AD (27) dan CM(17) yang masih dibawah umur yang merupakan residivis mengambil peran sebagai eksekutor, tersangka yang lain yang mempunyai nama yang sama KA(27) yang merupakan ODGJ berperan sebagai pemberi informasi.

Tersangka AD (27) digiring petugas saat press release

Mereka beraksi di 8 lokasi berbeda, 4 diantaranya sebuah villa, 2 lokasi pencurian lainnya berupa daun gamelan, besi sasaran tembak di sawe dan terakhir pencurian senapan angin yang berada di desa Warnasari kecamatan Melaya.

“Mereka sudah melakukan aksi pencurian di beberapa tempat di kabupaten Jembrana dan otak pencurian menurut kedua residivis adalah I Komang Ardiasa (27) yang mempunyai Penyakit ODGJ atau orang dengan gangguan kejiwaan” tutup Kasat Reskrim Reza.

Kedua terangka dikenakan pasal 363 ayat (1) ke 3 dan 4 KUHP dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara. (D.U)

Continue Reading

Trending

Copyright © 22 Juni 2013 Gatradewata. Pesonamu Inspirasiku