Connect with us

Daerah

NOBAR SERU BERSAMA DANAMON

Published

on


Gatra Dewata | Badung | PT. Bank Danamon Indonesia , Tbk. daerah Bali pada hari sabtu (2/11/19) mengadakan Danamon Privilege Appreciation yang ditujukan kepada nasabahnya yang selama ini ikut membangun sinergi yang baik kepada Bank Danamon Indonesia.

Seru-seruan Nonton bareng film terbaru dari XXI Trans Studio Mal Denpasar dengan judul TERMINATOR DARK FATE, yang bercerita tentang kisah fiksi robot masa depan yang merupakan hasil cipta karya manusia dan robot-robot itu ingin menghancurkan peradaban manusia yang telah menciptakannya hanya karena jiwa dari robot yg bernama skynet ini merasa terancam keberadaannya oleh umat manusia.

Sedikit kebelakang tentang sejarah Bank Danamon ini yang didirikan pada tanggal 16 juli 1956 dengan nama yang dikenal sebagai PT BANK KOPRA INDONESIA, Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT BANK DANAMON dan bank ini adalah bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing dengan menjadi bank devisa pertama di Indonesia, perjalanan perbankan di Indonesia yang pelik saat krisis finansial di asia pada tahun 1997 membuat bank danamon harus dipapah oleh pemerintah, yang di tahun 2000 bank ini kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 bank Bank Take Over (BTO) lainnya, dan pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk saat ini didukung oleh 1.106 jaringan kantor cabang konvensional, unit syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

“Nobar (nonton bareng) kemarin diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi ke nasabah privilege danamon karena telah setia menjadi nasabah danamon”, ujar dari seorang wanita anggun kepada kami.

Di kartu nama yang disodorkan kepada Gatra dewata saat itu tertulis sebuah nama Lutfi Prasetyani Branch Manager SND 08, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Cabang Sunset Road, dengan alamat di Jalan Sunset Road no. 101, Blok G Badung, Bali Indonesia.

Beliau berharap masyarakat Bali lebih mengenal lagi Bank Danamon yang merupakan basis dari digital bank, yang tahun lalu menyabet gelar sebagai Best Digital Bank Indonesia dari Asiamoney pada ajang asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok.

Dalam jaman yang serba cepat Bank Danamon dengan total aset Rp. 190.042.038.000.000,- per 31 maret 2019, siap menjadi yang terdepan menjaga kepentingan keuangan, khususnya masyarakat Bali, yang menjadi jembatan Bali, Indonesia dan dunia. (Ray)


Advertisement

Daerah

TNI Membangun Pompa Hidram Atasi Kesulitan Air Bersih

Published

on

Danramil 1609 -09/Sawan sambut baik kunjungan kerja kasiops kasrem 163/Wira Satya tinjau dan cek pompa hidram di Desa Sekumpul

 

 

BULELENG – Kunjungan kerja Kasiops Kasrem 163/Wira Satya di Wilayah Kodim 1609 / Buleleng dalam rangka meninjau dan mengecek pompa hidram (Air Bersih) di Desa Sekumpul Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng, Senin (28/11/2022).

Kedatangan Kasiops Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Komang Agus Marthana Putra disambut baik oleh Danramil 1609 – 09/Sawan Kapten Inf Made Suparsana.

 

Pembangunan Pompa hidram selain untuk keperluan keluarga seperti masak, mencuci, mandi dan keperluan lainnya juga untuk memenuhi kebutuhan pertanian dan peternakan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiops Kasrem 163/Wira Satya Kolonel. Inf. Komang Agus  Marthana Putra, Pjs Pasi Ter Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Made Suradnya Danramil 1609-09/Sawan Kapten Inf Made Suparsana,Pjs Dan Unit Inteldim 1609/Buleleng Letda Inf. Chris Pelris Patah,Pegawai Dinas PU Kabupaten Buleleng Perbekel Desa Sekumpul Made Suarta. (Mga)

Continue Reading

Daerah

Antisipasi Gejala PMK, Babinsa Koramil 04/ Tejakula Cek Kondisi Hewan Ternak

Published

on

Antisipasi gejala PMK, Babinsa Koramil 1609 -04/ Tejakula cek kondisi ternak warga

 

BULELENG – Senin (28/11/2022) Babinsa Desa Madenan Serda I Putu Suwidana Yasa Koramil 1609 -04/ Tejakula Kodim 1609/ Buleleng cek kondisi ternak hewan babi antisipasi wabah PMK di Desa Madenan Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng.

Babinsa temui warga yang memiliki hewan ternak Babi yang tinggal di Dusun Keduuran Desa Madenan dan cek kondisi babi tersebut bersama sama antisipasi gejala akan tumbuhnya Penyakit Mulut dan Kuku.

Babinsa sampaikan kepada pemilik hewan ternak Babi tersebut bahwa PMK sendiri merupakan penyakit hewan yang disebabkan oleh Apthovirus. Umumnya penyakit ini menyerang hewan berkuku genap seperti Babi, kerbau, kambing, domba, sapi, dan beberapa jenis hewan liar seperti jerapah dan gajah.

Secara umum PMK menimbulkan beberapa gejala klinis yang sama seperti Kepincangan, air liur berlebih atau berbusa, pembengkakan kelenjar submandibular, lepuh di sekitar mulut, lidah, gusi, nostril, kulit sekitar teracak, dan puting, hewan terlihat lemah, sering berbaring, demam hingga 41 derajat Celcius.

Untuk itu serda putu sampaikan pada para warga pemilik hewan ternak apabila di dapati gejala tersebut segera menghubungi Dokter hewan ataupun Babinsa guna dilakukan pengecekkan dalam kesempatan pertama. (Mga)

Continue Reading

Daerah

Berbela Sungkawa, Danramil 06/ Banjar Beserta Anggota Melayat Kerumah Duka

Published

on

Berbela sungkawa Danramil 06/Banjar beserta anggota melayat kerumah duka

 

BULELENG – Danramil 06/Banjar Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Gede Oka beserta anggota melayat sekaligus mengucapkan belasungkawa ke rumah salah satu warga masyarakat Komang Maha Kunda.

Senin (28/11/2022) di rumah duka Banjar Dinas Ambengan Desa Banjar Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng almarhum meninggal karena sakit.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 06/Banjar Kapten Inf Gede Oka menyampaikan ucapan turut berduka cita atau belasungkawa atas kepergian almarhum semoga mendapat tempat yang layak dialam sana serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan.

 

” Kami beserta anggota turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, dumogi Amor Ring Achintya, ” ucap Danramil, seraya berdoa agar keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan.

 

Sementara itu dari pihak keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan anggota yang telah berkenan hadir ke rumah duka dan turut mendoakan almarhum.

 

Sesuai rencana almarhum akan dimakamkan Besok Hari Selasa 29/11/ 2022.

 

” Kami juga mohon pada saat upacara pemakanan dapat diberikan bantuan tenaga pengamanan untuk kelancaran prosesi almarhum “, pinta pihak keluarga kepada Danramil yang menyatakan kesiapannya untuk membantu kegiatan pemakaman. (Mga)

Continue Reading

Trending

Copyright © 22 Juni 2013 Gatradewata. Pesonamu Inspirasiku