Connect with us

Daerah

Nambah Satu Lagi, Inara Hotels & Resorts Akuisisi The Sun Heaven Ubud

Published

on


GatraDewata[Singaraja] – Inara Hotels & Resorts sebagai bagian dari portofolio Jeevawasa dengan lebih dari 20 koleksi hotel & resor, mengumumkan akuisisi terbarunya dengan rebranding The Sun Heaven Ubud menjadi The Sun Heaven Ubud by Inara pada Agustus 2021. “Inara Hotels & Resorts merupakan serangkaian butik resor pilihan dengan keindahan dan pesona yang mengutamakan keunikan desain, serta mengangkat nilai-nilai autentik  dari masing masing resor,” ujar Adiguna Kusuma, CEO Adiwana, Amatara dan Inara Hotels & Resorts.

The Sun Heaven Ubud by Inara dipercayai sebagai resor yang menghadirkan tempat peristirahatan dengan sensasi keindahan surga dengan mengangkat tagline “An Escape to Paradise”, diambil dari filosofi bahwa surga tersembunyi diciptakan oleh Tuhan dan dihadirkan di muka bumi. Dikelilingi oleh hamparan persawahan hijau khas Ubud, khususnya di Desa Kenderan, Tegallalang, resor ini dirancang dengan fokus utama untuk mengekspresikan keindahan surga di bumi. The Sun Heaven Ubud by Inara hadir dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman menginap tak terlupakan, dimana tamu dapat terhubung lebih dekat dengan alam, serta menemukan keseimbangan dan kenyamanan selama liburan.

Desain kamar Inara The Sun Heaven

The Sun Heaven Ubud by Inara memiliki 24 unit kamar dan vila yang dibagi dalam lima kategori yaitu delapan Deluxe Garden room, delapan Inara Suite room, dua Heavenly Suite room, empat unit One Bedroom Pool Villa dan dua unit Two Bedroom Pool Villa. Setiap kategori kamar dilengkapi dengan aksen kayu yang dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan tamu dan memberi keindahan saat berada di dalam masing-masing kamar. Pada kategori vila, para tamu dapat menemukan kemewahan melalui sudut-sudut ruangan yang luas, kolam renang pribadi dan ruang tamu nyaman yang dilengkapi dengan speaker audio berkualitas. Ditemani oleh kemewahan dari pemandangan disekitar dan suasana yang tenang, resor ini sungguh-sungguh hadir sesuai dengan namanya.

Lobi Inara The Sun Heaven

Sensasi yang dijanjikan mulai terasa sejak menapaki lobby. Para tamu akan menerima sambutan hangat dan merasakan pengalaman penuh perhatian dan perawatan selama menginap. Mereka juga disuguhkan kesempatan berelaksasi atau bersantai dalam suasana yang menenangkan, dengan menikmati berbagai fasilitas resor, mulai dari indoor hingga outdoor dan berbagai pilihan aktivitas lainnya. Dari infinity pool outdoor, yoga lounge, gym, poolside stage, gazebo, hingga kolam renang anak dan taman bermain, semuanya disiapkan untuk menghibur para tamu selama menginap di resor ramah keluarga ini.

Para tamu juga diundang untuk menikmati sajian khas dari restoran The Sun Heaven Ubud by Inara: Kunang-Kunang Restaurant. Umumnya di musim hujan bulan Agustus hingga Desember, dari senja hingga fajar, para tamu akan sering bertemu makhluk kecil yang indah ini bertengger dan berterbangan di sawah-sawah yang hijau. Seperti kunang – kunang yang memancarkan cahaya mempesona, restoran ini ingin mengekspresikan cahaya bagi resor ini. Kunang-Kunang Restaurant menyediakan beragam makanan lezat yang sangat cocok dipadukan dengan wine terbaik dari Pulau Bali. Terletak tepat di atas lobby, Kunang-Kunang Restaurant menghadirkan pemandangan yang tenang ditemani semilir angin yang sejuk khas dataran tinggi Ubud.

Suasana Taman di Inara The Sun Heaven

Setelah seharian menjelajahi resor dan beragam fasilitas lainnya, Tejas Spa siap hadir dengan penawaran perawatan khas menggunakan rempah-rempah lokal Bali, pilihan yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin menjaga kesehatan selama menginap. Dengan dua ruang perawatan, para tamu dapat menikmati berbagai program menarik mulai dari pijat relaksasi hingga program detoksifikasi intensif. Untuk menyempurnakan pengalaman di Tejas Spa, para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan dan suara alam yang akan menjadi teman selama sesi perawatan.

Lokasi resor ini terbilang sangat strategis. Disamping berdekatan dengan kawasan persawahan Tegallalang yang terkenal di dunia, The Sun Heaven Ubud by Inara juga berjarak hanya satu jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Bepergian ke pusat kota dengan 20 menit berkendara dari resor, para tamu dapat menemukan berbagai pusat kesenian, restoran hingga beragam destinasi wisata yang unik dan menarik. The Sun Heaven Ubud by Inara menghadirkan liburan pribadi bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan yang damai dalam gaya dan kenyamanan kontemporer. Penyempurnaan dalam produk dan pelayanan menjadi hal yang akan menjadi prioritas utama bagi The Sun Heaven Ubud by Inara kedepannya.[SWN]


Komang Swesen is a hotelier who has been in the field for more than two decades now. He loves writing that he already published 2 books about Butler and now active as an official journalist for Gatra Dewata Group.

Daerah

Babinsa Koramil 02/Kubutambahan Latih Siswa SMAN1 Kubutambahan LDKS

Published

on

Babinsa Koramil 1609 -02/ Kubutambahan latih LDKS siswa SMAN 1 Kubutambahan

BULELENG -Bertempat di Lapangan SMAN 1 Kubutambahan di Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng terdiri dari 2 orang personil Koramil 1609-02/Kubutambahan Kodim 1609/Buleleng Serda Elio De Andrade dan Serka Gede Budiawan.

Melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan memberikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di SMAN 1 Kubutambahan, yang dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah dan para guru beserta staf sekolah serta siswa sebagai peserta LDKS berjumlah 90 orang.

Pelaksanaan kegiatan LDKS yang dilaksanakan hari ini yang merupakan hari pertama dari tiga hari pelaksanaan oleh kedua personil Koramil Kubutambahan memberikan materi dasar tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) diantaranya materi Sikap Sempurna, Lencang Depan, Lencang Kanan, hadap kanan hadap Kiri, balik kanan, jalan ditempat dan hadap serong kiri – hadap serong kanan serta sikap – bentuk penghormatan. (Mga)

Continue Reading

Daerah

Siap Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Hadiri Musdes

Published

on

Babinsa Koramil 1609-06/Banjar hadiri musdes

BULELENG – Babinsa Desa Kayuputih Sertu Ida Putu Ardana Koramil 06/Banjar Kodim 1609/Buleleng bersama Bhabinkantibmas menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes).

Pengesahan dan penetapan barang dan benda yang ada diwilayah Desa Kayuputih yang menjadi aset Pemerintah Desa Kayuputih agar dikemudian hari perbaikan maupun pengolahan bisa di anggarkan menggunakan Dana Desa.

Rapat Musdes di laksanakan di Ruang Rapat Kantor Desa Kayuputih Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Kamis (08/12/2022).

Dalam kegiatan musdes Desa Kayuputih tersebut di hadiri oleh Perbekel beserta Staf, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM, Kadus se- Desa Kayuputih, Kelian Adat beserta Prajuru, Ketua Sabha beserta anggota dan Tokoh Masyarakat.

Dalam penggunaan Dana Desa agar benar-benar sesuai dengan aturan, jauhi pelanggaran dengan tidak menyalahgunakan anggaran Dana Desa tersebut, karena pada hakekatnya anggaran tersebut diberikan oleh Pemerintah untuk membantu Masyarakat menikmati Pembangunan sehingga Masyarakat menikmati percepatan Pembangunan,”ucap Sertu Ida Putu Ardana.(Mga)

Continue Reading

Daerah

Wujud Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Serta Pecalang Amankan Jalannya Poidalan

Published

on

Wujud sinergitas Babinsa Koramil 1609 - 04/Tejakula bersama Bhabinkamtibmas serta Pecalang amankan jalannya piodalan di wilayah binaan

BULELENG – Sinergitas dalam pengamanan piodalan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta pecalang.

Pengamanan guna melancarkan prosesi upacara Piodalan Sasih Keenem di Desa Tejakula Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng .

Babinsa Desa Tejakula Koramil 04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Sertu Meky Robinson Naramessakh bersama dengan Babinkamtibmas Briptu Gede Hery Hermawan bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Tejakula melaksanakan pengamanan Upacara Piodalan Sasih Keenem Desa Tejakula,Kamis (08/12/2022).

Menurut Babinsa ,seijin Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa’i menyampaikan pelaksanaan Upacara Piodalan perlu mendapat pengamanan terutama pada saat warga melintasi jalan raya.

” apalagi dengan iring-iringan sarana dan prasarana yang dibawa oleh masyarakat untuk mendukung prosesi Upacara Piodalan akan berdampak kepada keamanan warga dan juga pengendara yang menggunakan jalur lalu lintas.

“Apabila tidak diatur maka akan terjadi kekroditan di jalan tentunya mengutamakan jalur koordinasi antar para petugas pengamanan,”ungkapnya.

Lanjutnya, untuk itulah peran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat kemanan setempat yaitu Para Pecalang diperlukan agar pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami dari pihak Keamanan yaitu dari Koramil 1609-04/Tejakula dan Polsek Tejakula sudah bersiap dari tadi pagi, di samping itu juga kami sudah berkoordinasi dengan pihak Desa Adat Tejakula dengan mengerahkan Pecalang dan perangkat adat lainnya untuk membantu pelaksanaan Upacara Piodalan yang sementara berlangsung ini,” tutur Babinsa. (Mga)

Continue Reading

Trending

Copyright © 22 Juni 2013 Gatradewata. Pesonamu Inspirasiku