Rayakan Tahun Baru, Club Bali Suites Legian Adakan Staff Gathering

Kegiatan yang dilaksanakan oleh staf dan management Club Bali Suites

Kegiatan yang dilaksanakan oleh staf dan management Club Bali Suites


Club Bali Suites Legian Akhiri Tahun 2015 dengan Rasa Syukur. Dimana dalam mengakhiri tahun 2015, Management and Staff Club Bali Suites Legian mengadakan Staff Gathering, Rabu (Dec 30).

Acara tersebut merupakan ungkapan rasa syukur karena selama tahun 2015, ada banyak kemajuan dan hal-hal positif yang telah dicapai oleh Club Bali Suites Legian. Baik dari segi management, kualitas pelayanan, perawatan dan juga fasilitas.

Acara yang dikemas sederhana tersebut berjalan penuh kehangatan karena diisi dengan permainan seru yang melibatkan seluruh management dan staff.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan pengundian hadiah, makan bersama dan diakhiri dengan kegiatan tukar kado antar staff untuk menjaga keharmonisan team.

Dalam sambutannya, General Manager Club Bali Suites Legian, Wahyu A. Bayuaji berpesan agar staff selalu menjaga solidaritas dan tetap menjadi pribadi yang bertanggung jawab.

“Terimakasih atas dukungan, kerjasama dan loyalitasnya dalam tahun ini. Kedepannya, saya berharap, akan lebih baik dan sukses,” ungkapnya optimis.

Ocha