Peringati HUT RI ke 73 dan HUT JALASENASTRI ke 72, Warga Rumdis TNI AL R. Widianto LANAL Denpasar Gelar Jalan Sehat

GatraDewata.Com РDalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-72 Jalasenastri, seluruh Pengurus Jalasenstri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II beserta Anggota dan  keluarga yang menempati Rumdis TNI AL R. Widianto Mako Lanal Denpasar melaksanakan olahraga jalan sehat pada hari Minggu 12 Agustu 2018 pukul 06.00 Wita start dimulai dari Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali dan mengelilingi Jalan Bypass Ngurah Rai kurang lebih berjarak 2 kilo meter dan Finish di Mako Lanal Denpasar.

Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh penghuni Rumdis R. Widianto beserta keluarga tersebut disamping dalam rangka HUT Jalasenastri ke-72 juga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73.

Olahraga bersama diawali senam pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat melewati Jalan Raya Sesetan, Jalan Diponegoro, Jalan Raya Bypass Ngurah Rai, Jalan Pemelisan, Jalan Suwung Batan Kendal dan berakhir di Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobic dan aneka perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 yang diikuti oleh Ibu-ibu Jalasenastri dan anak-anak penghuni Rumdis TNI AL R. Widianto.

Disamping melaksanakan aneka kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-73 yang dilaksanakan oleh para remaja dan anak-anak Rumdis R. Widianto, juga telah dilaksanakan kegiatan kerja bhakti untuk membersihkan area sekitar Asrama dan lingkungan kantor Lanal Denpasar oleh penghuni Rumdis TNI AL R. Widianto. (SSDPS)