Gatra Dewata

Ringan, Cerdas dan Tajam

MO.DUS Takjil Diperempatan Jalan.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata takjil (ta’jil) berarti mempercepat (dalam berbuka puasa). Kata ini sesuai dengan akar katanya dalam bahasa Arab, yakni ‘ajila atau menyegerakan, Jadi, makna sebenarnya dari takjil adalah menyegerakan untuk berbuka puasa.

Mo.dus sebuah metro Bar yang identik dengan kota Denpasar menggelar acara bagi-bagi takjil diperempatan jalan Imam Bonjol – Sunset Road Denpasar Bali. Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan suasana Ramadan di kota Denpasar.

Sore hari jam 5.30 wita suasana masih terasa panas dijalanan kota Denpasar ini, mereka berkumpul sekitar 20 orang yang merupakan karyawan dari MO.DUS dan EC Karaoke, mereka membagikan takjil gratis buat warga denpasar yang pulang kerja atau hendak mencari warung terdekat untuk berbuka puasa.

Ketua Koordinator yang memperkenalkan diri dengan nama Peggy Ramdani mengatakan “kegiatan ini merupakan bagian dari CSR kami dengan tema Sweet Sharing Buka Puasa On the Road, keinginan kami ikut berbagi dalam suasana ramadan dengan yang manis sesuai dengan takjilnya berupa kolak dingin”

Rasa takjil yang menyegarkan tentu membuat warga yang melintas terlihat tertawa dan senang, semoga acara ini tetap bisa dilaksanakan setiap tahunnya. (Ray)