Mesin Imut Yang Sanggup Membuat Anda Menjadi Barista Instan

GatraDewata.Com – Pada perhelatan FHT (Food, Hotel and Tourism) Bali pada periode 1 hingga 3 Maret 2018 tempo hari, ada teknologi kopi yang membuat banyak pengunjung merasa harus mencobanya. Dio Winarto selaku Sales Executive yang bertugas saat itu mengatakan bahwa mesin tersebut tidak hanya untuk membuat kopi, namun juga bisa difungsikan untuk membuat cokelat panas atau bahkan teh.

“Semua orang bisa membuat minuman, baik kopi, cokelat atau teh hanya dalam hitungan detik dengan kualitas setara barista profesional” sergahnya sembari memasukkan kapsul kopi untuk pengunjung stan. Ia juga menambahkan jika membuat kopi dengan mesin ini tinggal memasukkan kapsul khusus ke dalam slot yang sudah tersedia, kemudian memilih takaran yang sudah di rekomendasikan pada kemasan produk, baru putar tuas aliran air panas pada bagian atas belakang. Kopi anda siap di sruput beberapa detik kemudian.

Adapun beberapa produk yang bisa anda nikmati dengan menggunakan satu jenis mesin ini meliputi Espresso, Cappuccino, Mocha, Caramel Macchiato hingga Green Tea Latte.

Setiap kopi atau minuman yang menggunakan susu sudah disediakan pula kapsul susu yang penggunannya juga sama seperti membuat kopi tersebut. Seperti contohnya Cappuccino anda akan membuat kopi terlebih dahulu baru kemudian kapsul kopi diganti kapsul susu dengan menekan tombol sesuai anjuran pabrik, maka jadilah cappuccino.

Masing – masing produk kapsul hanya bisa dibeli melalui gerai Nescafe dengan harga dikisaran Rp. 6.500 per kapsul, baik kopi, cokelat, teh maupun susu.

Kabar bagusnya, saat ini ada promo menarik bagi pemilik kafe/restoran yang ingin menjual produk nescafe Dolce Gusto. Setiap pembelian tiga boks kemasan kopi akan mendapatkan mesin Mini Me Hitam secara cuma – cuma. Tidak disebutkan pastinya sampai kapan promo ini akan berlangsung. <swn>