Gatra Dewata

Ringan, Cerdas dan Tajam

Marina Mouaren mengakomodasi Vendor ala Gipsi.

Gatradewata Ubud-Bali. Pengusaha-pengusaha lokal yang sedang bergeliat di wilayah Bali melawan Brand-brand Nasional ternama, mulai eksis bergabung dalam wadah yang mampu dibentuk wanita cantik bernama Marina Mouaren ini.

Wanita yang terlihat energik dan bersahabat ini menawarkan sebuah cara penjualan bersama-sama dalam satu wilayah tertentu dengan memfokuskan pada vendor yang kebanyakan berbau green symbol atau vendor ramah lingkungan ini. Dalam wadah market ini terlihat banyak dagangan yang unik-unik khas buatan rumah industri lokalan bergaya klasik dan daur ulang.

Barang-barang yang diperdagangkan dari minyak akar lawang, manik-manik bergaya lawas, sedotan bambu, Bandana dari sprei bekas yang diprint kembali sampai gitar ada di SAMANERA Bowl ini, sebuah rumah makan bergaya artistik.

“Kami menerima permintaan bergabung vendor (pelapak) sampai 30 vendor, tapi kami hanya membatasi sampai 16 vendor saja” jelas Marina. Memang kita melihat tempat di rooftop rumah makan ini tidak cukup besar untuk menampung semua yang pingin bergabung dalam sunday market pada tanggal 28 April 2019 dari jam 10 AM sampai jam 6 PM.

“Saya cinta banget dengan produk lokal” sahut si Marina. Dia ingin agar pengusaha-pengusaha yang sangat peduli lingkungan ini bisa diwadahi, didorong untuk maju bersama dalam penjualan market-market selanjutnya yang akan dia bentuk kedepan setiap akhir bulan ditempat yang berpindah-pindah ala gipsi itu. (Ray)