Gatra Dewata

Ringan, Cerdas dan Tajam

Lost city Bali with Local Heroes 01 dentuman baru buat canggu area.

Canggu Bali. Kawasan Canggu merupakan area dengan lahan hijau yang memiliki pantai yang indah dengan hiasan karang yang melindungi areanya. Setiap hari ikan-ikan yang baru ditangkap dibakar disana untuk memenuhi hasrat lapar pelancong mancanegara maupun domestik. Kita melirik dekat sana ada sebuah tempat hiburan malam yang tersembunyi dipojokan dekat situ, yang merupakan gaya baru indoor yang mungkin satu-satunya di daerah Canggu sana yang kebanyakan memiliki hiburan malam dengan gaya outdoornya.

Local Heroes 01 merupakan tema yang diusung malam itu tanggal 07 mei jam 10 Malam sampai tutup. Local heroes 01 ini merupakan ajang kontestasi anak-anak hospitality Industry. “Mereka butuh menuangkan bakat dan gaya mereka sendiri selain seharian mereka yang sibuk bekerja dalam berbagai profesi di hospitality Industry di Bali ini” Sahut Made Bagia Arsana.


Bli Made ini nama inisial Bali untuk anak kedua, yang juga merupakan manager dari lost city Canggu Bali menjelaskan bahwa Perbedaan dari nightlife yang sudah ada disekitaran Canggu adalah terlihat dari venue dengan kapasitas mencapai 1.000 orang. Daya tampung jumbo itu, bakal membuat nyaman pengunjung yang menikmati musik sekaligus wahana yang baru dengan tehnologi cahaya laser yang unik,sekaligus berbagai performance yang sangat menarik.

“Selain itu, sejak awal kami memposisikan diri tidak exclusive seperti club malam sejenis yang ada di Seminyak maupun tempat lain. Disini boleh datang tanpa harus bersepatu, cukup pakai sandal, celana pendek, oke, silakan datang,” jelas Made Bagus Arsana. Dengan waktu buka selama 4 hari, setiap Rabu hingga Sabtu, pengunjung tidak dikenai entry charge kecuali hari Sabtu.

Lost City Canggu Bali sebuah club yang patut didatangi untuk melihat perbedaan yang sangat kental di seputaran canggu, dengan harga yang terjangkau. Ingin dapat promonya silahkan search disosial media, seperti instagram, youtube maupun fans page difacebook, dengan tag Lost City Bali. see u guys! (Ray)