Gatra Dewata

Ringan, Cerdas dan Tajam

Kampanye Gerakan Memberi kembali ke Bumi.

GATRADEWATA.COM|| Denpasar. Jumat 26 April 2019.

Smirnoff adalah minuman beralkhohol jenis Vodka yang penjualannya terbaik didunia termasuk minuman untuk minuman beralkhohol dengan rasa. Mereka bersama dengan Beach club besar dan gerakan lokal di Bali yang sudah menggerakan gerakan minuman bertanggungjawab yang kemudian mengalir menjadi gerakan bertanggungjawab terhadap lingkungan dengan gerakan mengganti plastik dengan bahan-bahan yang mudah terurai dialam.
Gerakan ini bergerak bersama dengan rumah Sanur dan komunitas Malu Dong, mengawal ribuan mahasiswa turun membersihkan 5 pantai sepanjang timur Bali, mulai dari pantai padanggalak, pantai matahari terbit, pantai Sanur, pantai Sindhu, dan pantai karang dengan menyemut berbaju merah memungut sampah-sampah plastik untuk diupload dan bergaya dimedia sosial dengan tema Trashtag yang diharapkan mampu menginspirasi orang banyak melalui media sosial yang ada. Dengan kegiatan ini Smirnoff juga melakukan langkah besar untuk mengganti semua gelas plastiknya di semua club besar dan Bar di Bali dengan gelas mereka berbahan plastik menjadi gelas yang terbuat dari Kertas.

Mereka kedepan ingin kegiatan ini terus bergulir dan gayung bersambut untuk sama-sama menjaga alam Bali dan Indonesia pada umumnya. Kita memahami bahwa plastik adalah sumber kematian terbesar bagi hewan-hewan yang ada dilaut, serta turut serta dalam kerusakan alam sekitar dan Indonesia adalah penghasil sampah terbesar nomer 2 didunia, melepaskan kurang lebih 3,2 ton sampah plastik per hari. Bali yang notabene adalah menjual keindahan alam tentu tidak akan singkron dengan kerusakan alam yang diakibatkan oleh ancaman sampah plastik ini. Semangat Smirnoff yang membawa angin perubahan yaitu Smirnoff enjoy Good times, ingin mengajak masyarakat untuk ikut mengkampanyekan enjoy living dengan tanpa sampah plastik, yang kita semua bisa mencari alternative lain selain plastik untuk digunakan kebutuhan sehari-hari.

Dengan minum menggunakan gelas kertas dan minum secara bertanggungjawab, Smirnoff adalah merk dagang dari perusahaan besar Diageo yang merupakan pimpinan global dalam bisnis minuman beralkhohol dengan koleksi terkemuka di kategori minuman keras dan bir. Merek-merek ini termasuk Johnnie Walker, Ketel One Vodka, Ciroc , Smirnoff, J & B, Baileys, Tanqueray, Don Julio, Ron Zacapa, Captain Morgan, Crown Royal, dan Guinness, yang kita sudah sering dengar ingin selalu berkontribusi akan perbaikan sumber daya alam karena product yang mereka gunakan menggunakan bahan dasar dengan kualitas yang baik, “tentu kampanye ini harus terus didengungkan untuk melindungi sumber alam kita kedepan”, tutup Dendy A. Borman corporate Relations Director Diageo Indonesia. (Ray)