Gatra Dewata

Ringan, Cerdas dan Tajam

Hari Valentine, BNNK Denpasar Tangkap Cewek Cafe Pembawa Sabu

Vina wanita cantik pembawa sabu diapit anggota BNNK Denpasar
Vina wanita cantik pembawa sabu diapit anggota BNNK Denpasar

GATRADEWATA-Vina(30) wanita pembawa sabu yang berprofesi sebagai cewek cafe di salah satu tempat hiburan malam di Panjer Denpasar ditangkap Badan Narkotika Nasional Kota Denpasar di hari Valentine. Dari pengledahan tersangka, petugas menemukan dua paket hemat sabu seberat masing netto 0,18 gram.

Vina ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat. Petugas yang memperoleh informasi tersebut, segera melakukan penyelidikan selama seminggu. Dan tepat di hari Valentine 14 Februari 2016 sekitar pukul 19.30 wita, petugas menangkap wanita cantiK ini di jalan Pulau Kawe Denpasar.

Dua sabu paket hemat yang disembunyikan di chasing hanphone dan satu lagi di dalam bungkus rokok yang ditemukan di dasbord sepeda motor Beat miliknya, disita petugas.

“Tersangka saat ini sudah dilimpahkan ke BNN Provinsi Bali dan ditangani oleh Tim Asessmen Terpadu untuk menentukan apakah dia sebagai pengedar, penguna atau korban dari barang haram ini.” Jelas Kompol I Wayan Darmika S, SH., Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Denpasar. Kamis, 25 Februari 2016.

Sementara terkait ia sebagai pengguna sabu, Tersangka asal Purwakarta yang hanya lulusan SD ini mengaku, barang haram ia dapatkan dari teman berinisial RJ yang kini masih dalam pengejaran petugas BNN.

“Sabu ini saya gunakan di kost untuk merayakan malam valentine.” kata Vina.

Dari tangan Vina, petugas mengamankan barang bukti; dua paket sabu seberat masing netto 0,18 gram, satu unit sepeda motor Honda Beat, satu unit Handphone Samsung dan Satu bungkus rokok.

alt