Coffee morning Danlanal Denpasar dengan insan pers

 

GATRADEWATA.COM||Denpasar, 31 Juli 2018

Guna mempererat silaturahmi dengan insan media di wilayah Bali, Pangkalan TNI AL Denpasar menggelar Coffee Morning dengan mengundang jajaran pemimpin redaksi dari berbagai media massa. Kegiatan dilangsungkan dengan penuh kekeluargaan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sestan 331 Denpasar Bali.

 

Danlanal Denpasar mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para Pimpinan Redaksi dan segenap Wartawan media cetak, elektronik dan online atas kehadirannya pada kesempatan kali ini.

 

Danlanal meyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama dan kemitraan dengan insan pers yang selama ini sudah berjalan dengan baik dengan harapan melalui media seperti ini silaturahmi, kerjasama dan kemitraan akan terus dapat ditingkatkan, bahwa insan pers merupakan mitra strategis yang sangat penting, sebagai penyambung kerja nyata Pangkalan TNI AL Denpasar kepada masyarakat luas.

 

Lebih jauh Danlanal menyampaikan bahwa peran media sangat sentral dalam menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah Bali melalui pemberitaan, terlebih saat ini Bali sedang menghadapi dan pempersiapkan IMF-World Bank (WB) Annual Meeting (AM).

 

“Jika satu kegiatan tidak terlaksana dengan baik maka akan berimbas kepada kegiatan lainnya, IMF-World Bank (WB) Annual Meeting (AM) ini sangat memerlukan situasi yang kondusif dan aman terlebih disini peran TNI AL sangatlah strategis karena Pulau Bali ini wilayahnya dikelilingi oleh Laut, disini peran media sangat sentral,” demikian ujar Danlanal.

 

Sementara itu dari perwakilan media menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap TNI AL khususnya kepada Lanal Denpasar dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi dengan Insan Pers ini, terlebih lagi acara ini dihadiri oleh selurh Perwira Mako Lanal Denpasar serta Ketua Jalasenastri dan segenap Pengurus Jalasenastri, perwakilan dari media sangat mengapresiasi dan bahkan mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga kerjasama dan sinergitas Pangkalan TNI AL Denpasar dengan insan Pers akan
(Satya & Sugi )