Bukan Hanya Makanan yang Lezat, KILN Juga Asyik Buat Kongkow

GatraDewata.Com – KILN Seminyak kini sudah mulai buka untuk makan siang dengan menu segar dan menggetarkan. Menunya merupakan komposisi wraps dan pides klasik yang ditemani dengan pilihan salad yang sehat dan kaya rasa. Sayuran segaarnya dimasak langsung dengan api sehingga menghasilkan rasa yang berbeda.

KILN Seminyak merupakan rumah bagi penikmat makanan yang dikemas untuk berbagi dan dimasak dengan bara api. Semua menunya terinspirasi dari Mediteranean Timur.

Disamping itu, KILN juga menawarkan Mezze, dimana paketnya terdiri dari lima bagian, mulai dari menu pembuka hingga penutup, yang memberikan keonggaran bagi para tamu untuk menentukan sendiri seleranya masing – masing. Pilihan Mezze terdiri dari cemilan, roti, dip, salad dan skewer.  Disamping kaya akan pilihan skewer, KILN juga menyediakan berbagai menu vegetarian, daging dan ikan segar yang disajikan pada piring kecil sehingga semua bisa saling berbagi dan menikmati sepuasnya.

Chef Morgan McGlone merupakan sosok penting yang sudah terbukti di Petitenget Café, sebuah tempat yang menjadi cikal bakal KILN. Tempatnya sangat menyejukkan untuk menikmati makan siang karena suasana homy dengan dekor yang tidak membosankan menjadikan KILN sangat layak untuk dikunjungi, baik untuk sekedar makan maupun menggelar rapat non formal.

Dalam mengelola suguhan ajaib ini Chef Morga McGlone tidaklah sendiri. Ia ditemani oleh pemuda penuh bakat dari Singapura, Nicholas Scorpion, yang sudah malamng melintang di dunia memasak. Mereka mengadopsi masakan Bali dengan teknik kuno dan kemudian mengangkatnya menjadi sajian elegan nan nikmat. Nicholas dikenal setelah membuka French Bistro di Flinders Inn, Sydney, dan sukses dengan menu andalannya Belles Hot Chicken.

Ketika matahari mulai terbenam KILN pun mulai menyuguhkan daging segar, makanan laut dan sayuran yang dimasak langsung dengan api menggunakan oven khusus.Ada flame-licked shellfish, charred meats, salt-baked dan fire grilled vegetables dan camilan dengan sensasi ramuan segarnya.

Jika anda makan di KILN jangan bermain aman untuk sekedar minum bir. Cobalah berbagai pilihan  cocktailnya yang menggugah selera. Sebut saja Smoked-pineapple Margarita, Toasted Pinacolada dan Sumac Bloody Marry-nya yang layak diperbincangkan kepada handai taulan.

KILN Seminyak | Jl. Raya Petitenget No. 40X, Bali | P. +62 361 4733054 |E. info@kilnbali.com