BARES Gelar Acara Ramah Tamah di Kediaman Bapak Pendiri

GatraDewata.Com – Bali Amateur Rescue Emergency Services yang kerap disingkat BARES, baru saja mengadakan acara ramah tamah di kediaman sang pendiri, bapak Drs. I Made Suantina, M.Si, pada hari Sabtu 10 Nopember 2018.

Disamping untuk membahas rencana pergerakan organisasi ini kedepannya, juga dimaksudkan untuk menjenguk bapak pendiri yang sukses menjalani operasi katarak pada mata kanannya. Tidak heran jika acara tersebut berlangsung sangat kasual namun hangat. Terlihat beberapa jajaran pengurus yang hadir saat itu selama kurang lebih 2 jam.

“Akan ada pertemuan lanjutan pada tanggal 24 Nopember 2018 guna membahas hal – hal teknis” ungkap pak Made Suantina. Beliau berharap seluruh jajarannya bisa hadir saat itu sehingga pembahasan bisa berjalan dengan lancar.

Belum ada keterangan resmi soal sumber dana guna memenuhi kebutuhan operasionalnya. “Kami baru saja berdiri secara legal dan sedang menggali potensi sumber daya yang ada untuk seluruh keperluan termasuk hal – hal yang menyangkut finansial” tutupnya ramah. <SWN>