Rapimnas I Partai Hanura ‘Hanura Menang, Indonesia Jaya!’

Konferensi pers Rapimnas Partai Hanura I, di Kuta, Bali, Kamis, 03/08/2017. Foto; wahyu

Konferensi pers Rapimnas Partai Hanura I, di Kuta, Bali, Kamis, 03/08/2017. Foto; wahyu

GATRADEWATA-Ketua Steering Komite Rapimnas, Djafar Badjeber mengungkapkan, Rapimnas I menjadi ajang konsolidasi untuk penguatan kelembagaan partai dan soliditas sesama pengurus Partai, baik pusat maupun daerah dan termasuk hubungan pusat-daerah.

“Rapimnas I akan membahas berbagai masalah yang bersifat khusus dan mendesak, yang akan dihadiri oleh unsur peserta dan peninjau,” ungkapnya saat konferensi pers di Kuta, Bali. Kamis, (3/8/2017).

Rapimnas yang juga membahas tentang agenda politik strategis nasional, baik internal (pilkada serentak 2018 dan pemilu pilpres 2019) maupun external, yang akan menjadi sikap politik Partai Hanura, baik kepartaian maupun ke-Indonesia-an.

Partai Hanura sendiri akan melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di The Stones Hotel, Kuta Bali, direncanakan berlangsung selama dua hari, dari 4 sampai dengan 5 Agustus 2017, dengan tema ‘Hanura Menang, Indonesia Jaya!’.

Dimana dalam rapat tersebut, selain dihadiri pimpinan partai dan kader partai, juga akan dihadiri tokoh-tokoh serta ketua umum partai politik.

Alit