Cecok Berujung Maut, Pria Ini Tikam Korban Hingga Tewas

Kapolsek Denbar, Kompol Wisnu Wardana, datang mengecek TKP, foto; istimewa

Kapolsek Denbar, Kompol Wisnu Wardana, datang mengecek TKP, foto; istimewa


GATRADEWATA – Kejadian ini tidak patut untuk ditiru. Pasalnya Rahmat Taufik (34), calo tiket asal asal Dusun Jenggawa, Kecamatan Jenggawa, Jember Jawa Timur, kalap dan tega menghabisi nyawa korban Mistari, yang diduga berselingkuh dengan isterinya.

Menurut Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, melalui Kanit Reskrim, Iptu Aan Saputra, kejadian tersebut terjadi, Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 wita, Jumat 14/04/2017, di kos korban di jalan Karya Makmur, Denpasar.

Dari pengakuan pelaku, kejadian tersebut berawal dari kecurigaan pelaku terhadap korban. Korban diduga sudah tiga bulan berhubungan dengan isteri pelaku, Yunita, yang diketahui saat ini berada di Bali. Namun oleh pelaku, isterinya tersebut tidak tahu tinggal dimana.

“Pelaku yang datang pada malam hari sampai di Bali, kemudian tidur di kostnya korban. Pelaku kemudian bertanya kepada tentang hubungan isterinya dengan korban,” jelas Aan, di Mapolsek Denbar. Jumat, 14/04/2017.

Pelaku bercerita tentang masalah keluarga dan juga sempat bertanya apakah korban memiliki hubungan dengan isterinya, yang dijawab dengan mengelak oleh korban.

Sekitar pukul 03.00 wita, korban dengan pelaku sempat cekcok. Pelaku yang kencing di kamar mandi melihat korban mengambil pisau dan sempat mau membacok pelaku. Melihat hal tersebut, pelaku kemudian merebut pisau tersebut dari tangan pelaku hingga mengakibatkan pelaku luka pada telapak tangannya.

“Pisau yang berhasil direbut tersebut, kemudian dipakai membacok leher korban. Dan setelah itu pelaku menyerahkan diri kepada Polisi,” tegas Aan.

Petugas tidak begitu percaya dengan pengakuan pelaku. Dan kejadian ini masih diselidiki tim Reskrim Polsek Denpasar Barat untuk mengetahui lebih jelas tentang motif peristiwa berdarah ini.

Alt