Diduga Edarkan Ganja, Polisi Ringkus Oknum Pelajar

Tiga tersangka penyalagunaan narkoba yang diringkus Polresta Denpasar, foto;istimewa

Tiga tersangka penyalagunaan narkoba yang diringkus Polresta Denpasar, foto;istimewa


GATRADEWATA – Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar kembali meringkus terduga pengedar narkoba jenis ganja. Kali ini petugas berhasil meringkus tersangka inisial KAH(18) yang masih berstatus pelajar kelas XI di salah satu SMA swasta di Denpasar.

Menurut Kapolresta Denpasar melalui Kasat Resnarkoba, Kompol Gede Ganefo mengungkapkan, tersangka yang tinggal di jalan Nusa Kambangan Denpasar Barat diamankan sekitar pukul 22.00 wita, Jumat 10 Maret 2017 lalu di jalan Tukad Pancoran IV Blok L, berikut barang bukti satu paket ganja dengan berat bersih 37, 67 gram.

Dimana penangkapan terhadap tersangka ini berawal dari informasi masyarakat tentang seorang laki laki diketahui bernama KAH, biasa mengedarkan dan menggunakan narkoba jenis ganja.

“Laporan tersebut kami segera tindak lanjuti. Dan dari hasil penyelidikan, didapatkan informasi ciri-ciri fisik, kendaraan, serta kebiasaan sehari-hari tersangka,” ungkapnya. Minggu, 12/03/2017.

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku mendapat ganja dari MDY yang berada di LP Kerobokan seharga Rp.750.000,- dan ia pun mengaku sudah dua kali membeli barang ilegal tersebut.

Selain mencokok oknum pelajar tersebut, petugas juga meringkus dua tersangka lainnya, yakni AGM(52) sopir freelance, di jalan Tukad Bilok, Renon, Denpasar Selatan dengan barang bukti empat paket daun, batang, biji serta ganja kering. Dan tersangka EP(18), seorang karyawan restoran, yang diamankan di jalan Kamboja, Denpasar Barat dengan barang bukti 18 paket tembakau gorilla.

Gas