Kia Bali Luncurkan Kia All New Sportage dan Kia Grand Sedona

Kia All New Sportage generasi ke empat, foto;alt

Kia All New Sportage generasi ke empat, foto;alt

GATRADEWATA – PT Mobil Nasional Intim, main dealer Kia di daerah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur meluncurkan Kia All New Sportage generasi ke empat yang modern dan stylish serta Kia Grand Sedona, kendaraan keluarga yang sangat aman dan nyaman.

Dalam peluncuran oleh PT Mobil Nasional Intim yang memiliki lima cabang besar di Bali, NTB dan NTT, berlangsung dengan dihadiri dari berbagai media cetak dan elektronik di rumah makan Podomoro jalan Gatot Subroto Denpasar.

Dodi Dikariawan General Manager PT Mobil Nasional Intim menyampaikan, Kia All New Sportage generasi keempat ini banyak menarik perhatian masyarakat global melalui tampilan desain interior dan eksterior yang modern dan stylish, performa yang bertenaga, fitur teknologi yangsemakin terkini untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan serta keamanan.

“Kia All New Sportage pertama kali diperkenalkan secara global di ajang Frankfurt International Motor Show pada September tahun 2015. Kia All New Sportage selalu menjadi peringkat teratas dalan penjualan terbaik kendaraan Kia global dalam setahun ini yang menunjukkan tingginya ketertarikan masyarakat global terhadap kendaraan Kia All New Sportage generasi terbaru ini,” jelas General Manager. Kamis, 24/11/2016.

Kia pertama kali memperkenalkan Kia All New Sportage generasi ke-4 di Indonesia pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-24 Agustus lalu dengan meluncurkan tiga varian yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT, serta All New Sportage AT.

Sedangkan untuk Kia Grand Sedona, pertama kali diperkenalkan pada masyarakat pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show beberapa bulan lalu dan banyak menarik perhatian masyarakat dengan balutan kendaraan keluarga premium yang mengutamakan konsep kenyamanan, keamanan, design modern dan stylish serta fitur teknologi terkini.

Kia Grand Sedona yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan keluarga yang nyaman dan aman, yaitu Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona.

Semenatara, Agung Supartha President Direktor PT Mobil Nasional Intim menambahkan, Kia Motors Coporation (www.kia.com) adalah produsen kendaraan berkualitas kelas dunia bagi kaum muda dan berjiwa muda.
Dimana Kia didirikan pada tahun 1944 dan merupakan produsen kendaraan bermotor tertua di Korea.

“Lebih dari 3 juta kendaraan Kia setiap tahun diproduksi di 14 pabrik dan perakitan di 5 negara yang kemudian djual dan diayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 180 negara,” ungkap Agung Supartha.

Kia saat ini, ditambahkan President Director, telah memiliki lebilh dari 50.000 karyawan di seluruh dunia dan menghasilkan US $ 44 miliar.

“KIA merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA-badan pelaksana dari FIFA World Cup. Dan Slogan Kia Motors Corporation
“The Power to Surprise”, merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif yang berkelanjutan, ” akhir Agung Supartha.

Alt