Polresta Denpasar Ringkus Pedagang Klontong Pengedar Shabu

Kasat Resnarkoba Kompol I Gede Ganefo mengungkapkan, Jumat(23/10), penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa ada laki-laki yang mengedarkan shabu di kawasan Sanur

Kasat Resnarkoba Kompol I Gede Ganefo mengungkapkan, Jumat(23/10), penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa ada laki-laki yang mengedarkan shabu di kawasan Sanur

Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar meringkus WIR(30) pedagang klontongan, yang tinggal dan berjualan di Jalan Sekuta, Sanur, Denpasar Selatan. Pedagang klontong ini ditangkap karena diduga nyambi pemakai dan mengedarkan narkoba jenis shabu.

Kasat Resnarkoba Kompol I Gede Ganefo mengungkapkan, Jumat(23/10), penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa ada laki-laki yang mengedarkan shabu di kawasan Sanur.

“Berbekal info ini, selanjutnya dilakukan lidik di seputaran Sanur dan pada tanggal 22 Oktober 2015 sekitar pukul. 16.00 wita petugas mendapatkan info bahwa laki-laki dengan ciri-ciri dimaksud sedang duduk di depan warungnya di jalan Sekuta. Petugas kemudian langsung bergerak cepat dan mengamankan tersangka . ” Kata Ganefo.

Petugas dengan disaksikan oleh masyarakat yang ada di sekitar warung melakukan penggeledahan ke badan tersangka. Hasil penggeledahan tersebut, petugas menemukan 1 buah tas pinggang warna hitam yang di dalamnya berisi 1 dompet kecil warna coklat berisi 17 paket yang di duga sabu, 1 buah timbangan elektrik, 1 bendal plastik klip kosong, 1 pipa kaca dan 1 potong pipet warna putih.

Petugas kemudian menggeledah sepeda motor Kymco warna merah milik tersangka dan ditemukan di dasbord depan sebelah kiri 1 plastik klip yang di dalamnya berisi pecahan tablet warna pink diduga inex yang terbungkus tisu warna putih.

“Dari interogasi awal, tersangka mengakui mendapatkan barang tersebut dari temannya yang mengaku bernama MD, namun tidak kenal muka karena tersangka mengaku transaksi dengan sistem tempel.” Akhir Ganefo. (alt)