Bali9 Gemstone Lover Raih Juara Umum Polres Cup

Komunitas Bali9 keluar sebagai juara umum dalam kontes batu akik memperebutkan Piala Kapolres Gianyar

Komunitas Bali9 keluar sebagai juara umum dalam kontes batu akik memperebutkan Piala Kapolres Gianyar

Komunitas pencinta batu akik dan permata, Bali9 Gemstone Lover boyong juara umum dalam Polres Cup yang dilaksanakan di Polres Gianyar.

Dalam kompetisi tersebut, Bali9 terjun mengikuti 17 kategori yang dipertandingkan. Dan hasilnya, Bali9 berhasil meraih point tertinggi mengungguli komunitas lainnya dengan total 48 point.

“Kita menerjunkan 100 batu dan berhasil meraih 25 piala dari 17 kategori dengan total 48 point.” Zacharia anggota Bali9 Gemstone Lover. Senin(12/10)

Sementara I Ketut Dharma Kresna Wijaya, SE., Kordinator Bali9 Gemstone Lover menambahkan, bahwa komunitas ini terbentuk oleh sembilan orang, sejak 28 Septeber 2015. Dimana saat itu, bertemu di salah satu stasion TV di Denpasar yang mengadakan pameran batu akik dan permata.

“Sejak saat itu kami sepakat membuat sebuah komunitas untuk pencinta batu akik dan permata.” Kata Kresna Wijaya pemilik CV Sinar Mas Jaya Permata.

Sebagai juara umum, Bali9 Gemstone Lover mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki Next. Dimana penyerahan piala, piagam serta satu unit sepeda motor tersebut, oleh AKBP Farman Kapolres Gianyar.(alt)